Tuesday, August 30, 2005

YOGYAKARTA


Gambar ini mengingatkan aku pada Yogya.Kota yang sangat aku sayangi dan aku rindukan. Kota ini pernah mengoreskan kisah yang dalam sekali di cerita hidupku. Kota ini pernah menjadi rumah kedua ku. Sudah hampir tiga tahun berlalu sejak terakhir pesawat membawa aku pergi meninggalkan kota ini. Entah mengapa...aku begitu merindukan kota ini.Kota yang disetiap sudutnya meninggalkan kisah. Aku rindu makan ceker bakar di ankringan.Aku rindu makan pupu bakar di warung Marhaenz. Aku rindu ayam bakar Gejayen. Aku rindu Malioboro. Aku rindu aroma ruangan di Mirota Malioboro. Aku merindukan becak. Aku merindukan suara langkah kaki kuda. Aku rindu dengan sawah yang terbentang, pantai2nya, aku rindu semuanya.
Aku merindukan sahabat2 lama ku disana. Disana juga aku pernah meninggalkan seseorang dan menghancurkan hidupnya.Sungguh aku tidak pernah bermaksud and menyangka pada akhirnya pesawat yang membawaku pergi meninggalkan Yogya juga membawaku meninggalkan hatimu dipersimpangan jalan. Tapi aku akan selalu mengingatmu.Mengingat saat kita naik motor berdua,tertawa,menangis, segala yang ada akan selalu aku ingat.Kamu pernah memberikan pelangi dalam hidupku walau aku memberikan warna kelam dalam hidupmu. Maafkan aku !
Aku sungguh berkhayal dapat kembali ke kota ini. Aku yakin aku pasti akan kembali ke sana walau aku tak mungkin lagi menemukanmu disana. Aku akan menemui sahabatku yang baru...Risna,Tyaz,Dhini adikku, juga dodokz orang yang selalu ada buat aku. Betapa aku merindukan kalian. Betapa tinggi khayalanku untuk bertemu kalian.
Yogya..aku PASTI akan kembali....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home