Monday, November 28, 2005

FOR GOD SAKE


Dear GOD,


Sejak kecil aku diajarkan kalau kamu adalah MAHA segalanya....Kamulah penguasa Jagat Raya ini. Aku selalu berdoa padamu...selalu aku bersimpuh berdoa padamu seperti yang diajarkan kedua orang tua ku. Kata mereka, Kamu begitu baik hati dan kamu akan membantu hamba-Mu yang terjatuh. Kenapa aku terjatuh berkali-kali namun kamu tidak membantuku bangkit ? Kenapa malah kamu dorong aku lebih terjatuh dengan dalil ' Aku memberikan cobaan takkan melebihi kemampuan umat-Ku menanggungnya '..

BOHONG ! Aku sudah tidak sanggup..ku dah terluka. Tapi tidak sedikit pun kamu membantu aku. Bahkan kamu terus dan terus mendorong aku hingga aku lebih terluka.Tangisan aku dan ratapan aku bagaikan alunan musik di telinga-Mu yang MAHA MENDENGAR. Mereka selalu mengatakan aku harus IKHLAS..mengikhlaskan segalanya. Supaya apa ??? Supaya Engkau SENANG ??? Supaya dengan senang-Nya engkau terus Engkau melimpahkan karunia-Mu ??? Oh...jadi kita harus belajar menjilat

Engkau supaya Engkau senang dan mau melimpahkan karunia-Mu ???Engkau yang begitu berkuasa atas Jagat Raya ini sehingga Engkau bisa sewenang-wenang ini pada umat-Mu ? Sehingga bisa kamu apakan saja umat-Mu tergantung 'mood' hatimu ??? Apakah kita boneka2 mu yang bisa kamu permainkan ?

Jujur...AKU MULAI MERAGUKAN KEBERADAANMU seperti AKU MULAI MERAGUKAN KEBERADAAN AKU

0 Comments:

Post a Comment

<< Home