Wednesday, November 09, 2005

Gundah..


Kenapa mata ini masih enggan terpejam saat semua tanya telah terjawab ? Saat semua keraguan dah bertemu kepastian ? Saat kegundahan t’lah bertemu air mata….Aku berusaha meyakinkan diriku kalau semua akan baik-baik saja. Emosi merajai seluruh aliran darah ku..mematikan nalar logika ku. Aku terluka..lagi.

Pagi itu ternyata hanya impian saat kelam telah menjadi sahabat ku.Saat hampa adalah 'aku' Aku terus menunggu dan terus menunggu pagi yang ternyata khayalan aku. Menangis pun..apa yang harus ku tangisi ? Marah ? Kepada siapa aku tumpahkan kemarahan ku saat api itu aku yang 'menciptakan' ?

Aku hanya terdiam...aku berusaha terus menyakini diri ku....aku akan baik-baik saja...semua akan baik-baik saja..aku akan mampu melewati ini semua...aku akan mampu mengatasi semuanya...Tersisa sebuah tanya baru yang terus menggema di kosongnya raga ku...

Siapa yang salah atas kehancuran ini ? Aku….Kamu…atau ‘Dia’ ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home