Monday, August 21, 2006

dentuman


dentuman pertama,
jalan kita bertemu
membuai kita dalam alunan cinta
bersama menganyam pelangi
bermandikan kemilau mentari


dentuman kedua,
jalan kita terpisah
jiwa terkoyak
kata perpisahan tak pernah terucap
membeku bersama puing hati


dentuman ketiga
jalan kita kembali bertemu
bersama berusaha memahami takdir
membangun kembali puing mimpi
meraih mentari pagi


dentuman keempat
angin memisahkan kita
menyisakan kerinduan tiada terperi
menyisakan penyesalan
hati terbenam dalam air mata


dentuman kelima
kita dipertemukan kembali
mengapa kita serasa dipermainkan hidup?
bertemu disaat jurang bernama 'kenyataan' terbentang
hanya mampu saling memandang

merobek hati melambungkan rindu
menyisakan lubang besar di puzzle hidupku
menangisi kenangan menyalahi segalanya
ingin ku hentikan waktu

cukup ! aku lelah
aku TERLUKA
aku tidak mampu kehilangan dia lagi
biarkan waktu terhenti
walau saat ini...
aku hanya mampu memandanginya dari kejauhan
tanpa mampu mendekapnya
meraihnya..

setidaknya aku bisa memandangnya

0 Comments:

Post a Comment

<< Home