Tuesday, August 01, 2006


Mungkin suatu saat nanti aku akan kembali tegar...kembali berdiri tegak di kedua kakiku.Mungkin suatu saat aku akan mampu menatapnya tanpa air mata mengalir dipipiku.Mungkin suatu hari aku akan mampu berkata 'kamu adalah masa laluku'.Mungkin suatu saat aku bisa merelakan impianku bertahun-tahun akannya hancur seperti hati ditarik paksa dari ragaku.

Tapi tidak sekarang. Sekarang aku adalah raga yang hancur olehnya. Luka-luka itu terasa menyakitkan. Tiada hari tanpa aku menangis akan dia.Sekarang ini aku hanya sosok menyedihkan…sosok bodoh yang terlukai impian…akhirnya aku merasakan luka2 itu..luka yang selama ini aku biarkan..karena dulu aku kebal…mati rasa…sekarang aku merasakan luka2 itu menyakitkan….sangat menyakitkan.Sekarang biarkan aku sendiri...menangisi cintaku....menangisi hancurnya impianku...menangisi kenangan akan dia

0 Comments:

Post a Comment

<< Home